Photo by Bruno Cervera on Pexels.com

Klik tanda panah pada login option, klik password login. Nah di sini anda harus memasukkan Nomer handphone dan password anda. Jangan lupa anda harus mengisi captcha  yang ada dibawah kolom password, diisi dengan mengetik apa yang tersedia di kolom sebelah kanannya.

Setelah itu klik login, dan anda sudah masuk ke aplikasinya. Dan sudah bisa mengakses fitur dari aplikasi ini.

Vtube Resmi atau Tidak

Dengan beberapa penjelasan diatas, sudah anda ketahui tentang Vtube Bisnis, Apa Itu Vtube, Aplikasi Vtube, Vtube Apk Download, Cara Daftar Vtube, dan Login Vtube. Kali ini saya akan mengusut tuntas tentang Vtube Resmi atau Tidak.

Banyak orang yang masih meragukan legalitas dari bisnis Vtube ini, ada yang mengatakan bahwa ini adalah bisnis yang legal. Seperti yang anda lihat di tutorial Cara Daftar Vtube. Disana tertera anda hanya disuguhkan untuk membuat akun Telegram.

Saat kita mendaftar telegram, anda akan dimintai Nomor Handphone sebagai syarat daftar. Lalu apa untungnya? Karena sekarang semua Nomor Handphone harus diaktifkan dengan cara menggunakan kartu keluarga dan KTP, semua akan dicatat di Lembaga Dispenduk.

Namun apa hubungannya Vtube dengan Dispenduk? Semua data anda akan otomatis terisi dan mengantisipasi penyalahgunakan dalam Vtube dengan tambahan Code OTP. Jadi bisa dikatakan ini adalah bisnis resmi. Mungkin juga tidak.

Terpopuler

Join the Conversation

1 Comment

Leave a comment

Tinggalkan Balasan