Photo by Bruno Cervera on Pexels.com

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi Website Resmi Layanan Perizinan OSS, Website Resmi Kominfo, dan Website Resmi Direktorat Jenderal Administrasi Hukum RI.

Vtube Penipuan?

Sekarang kita menuju ke intinya, yaitu apakah Vtube Penipuan? Banyak kasus yang terjadi dalam bisnis ini contoh adalah penipuan bahkan hukumnya haram. Tapi ada yang mengklaim bahwa bisnis ini nyata dan bukan penipuan.

Tapi apakah benar ini nyata? Hanya dengan mengklik iklan saja anda bisa mendapatkan keuntungan berupa dibayar dengan uang. Apakah itu konsep terbaru dari bidang periklanan atau bagaimana?

Setelah membaca Vtube Resmi atau Tidak, anda bisa memberikan beberapa argumen tentang validnya Vtube ini. Selanjutnya kalau anda masih belum paham, silahkan mulai anda baca lagi dari awal, agar anda bisa menemukan pointnya.

Dan jangan lupa untuk selalu mencari informasi lebih, karena pada dasar anda harus lebih waspada dalam mencerna informasi. Menelaah adalah hal terpenting.

Yang juga perlu diingat sejauh ini belum revisi dari Satgas Waspada Investasi OJK yang telah menghentikan vtube pada Juli lalu. Artinya, kalau mengacu OJK sebaiknya kamu enggak usah ikut-ikutan vtube deh!

Terpopuler

Join the Conversation

1 Comment

Leave a comment

Tinggalkan Balasan