5 Inspirasi Pagar Rumah Minimalis Modern yang Bikin Tampilan Rumah Semakin Cantik. Untuk menciptakan tampilan rumah minimalis yang elegan dan mengagumkan, Anda harus pintar memilih pagar rumah minimalis. Untuk lebih lebih lengkapnya mengenai aneka ide desain pagar rumah minimalis, anda bisa mengunjungi website Polarumah.com.

Pasalnya ada banyak model pagar yang bagus dan apik untuk mempercantik rumahmu secara keseluruhan. Selain membuat rumah lebih aman, pagar juga menjadi titik perhatian banyak orang, karena mempengaruhi tampilan rumah.

Inspirasi Pagar Rumah Minimalis Modern

Jika Anda tidak pintar memilih pagar rumah minimalis yang pas, maka rumah akan terlihat kecil dan sumpek. Anda bisa memilih model pagar yang modern dan kekinian. Ada banyak pilihan model pagar minimalis modern yang bisa anda gunakan, beberapa di antaranya sebagai berikut:

1. Pagar Sederhana Modern

Ingin memiliki pagar minimalis modern namun tidak mencolok? Anda bisa memilih pagar sederhana modern yang memadukan kayu dan material besi untuk membentengi rumah minimalis mu.

Model pagar ini vertikal dan tinggi, sehingga bisa memberikan privasi dalam rumahmu. Anda bisa memilih kombinasi warna pagar yang pas, misalnya warna hitam berpadu dengan warna coklat agar terlihat natural.

Anda juga bisa memilih warna pagar dengan warna yang sama seperti rumahmu untuk menciptakan tampilan yang lebih serasi. Model pagar sederhana modern ini bukan hanya memiliki tampilan yang indah, tetapi juga mudah untuk dibuka dan ditutup.

2. Pagar Material Besi dan Tembok

Kalau anda mencari pagar yang tidak terlalu tinggi namun tetap bisa membatasi jalan dengan rumah mu, pilihlah pagar material besi dan tembok. Modelnya cukup sederhana yaitu kombinasi antara material dari besi dan bata.

Anda bisa memilih warna yang serasi dengan warna rumah, agar tampilan eksterior rumah semakin modern dan cantik. Untuk menambah aksen keindahan pagar rumah, anda juga bisa memasang lampu pagar yang menarik.

3. Pagar Berwarna Putih

Meskipun terkesan sederhana, namun pagar rumah minimalis satu ini bisa menambah kesan elegan pada eksterior rumah mu. Pagar ini bukan hanya melindungi privasi rumah agar lebih aman, namun juga dapat mempercantik eksterior rumah.

Warna putih memiliki daya tarik tersendiri, di mana warnanya yang netral, sederhana namun elegan. Pagar ini memiliki model yang tinggi dengan material dari besi maupun kayu. Terdapat garis horizontal pada model pagar minimalis modern ini.

4. Pagar Dari Tembok

Model pagar rumah tembok ini memiliki tampilan yang tertutup, sehingga cocok bagi yang membutuhkan privasi rumah. Untuk membuat rumah mu semakin aman, bisa membuat pagar dari tembok yang lebih tinggi.

Anda juga bisa membuat pintu masuk dari kaca dengan menggunakan kombinasi warna yang menarik dan serasi dengan warna rumah, seperti warna hitam dan abu-abu muda. Agar tidak terlihat monoton, bisa menambahkan taman minimalis dekat pagar.

5. Model Pagar Sederhana

Model pagar rumah minimalis ini memiliki bentuk yang sederhana dan seringkali ditemukan. Pagar ini menjadi pilihan yang tepat buat yang tidak ingin ribet dan ingin menikmati suasana luar rumah dari dalam atau teras rumah.

Pilihlah warna hitam karena netral dan cocok digunakan untuk warna rumah apa saja.

Itulah 5 inspirasi pagar rumah minimalis. Setiap orang tentu memiliki seleranya tersendiri, sehingga berhak menentukan tampilan eksterior rumah sendiri yang terpenting adalah kenyamanannya.

Jangan lupa untuk merawat pagar dengan baik. Anda bisa memberikan fiber untuk melindungi pagar.

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Tim Bakti.id. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal

Comment Policy: Silakan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.