PUMA merupakan salah satu merek olah raga global terkemuka perancang, pengembang, penjual dan pemasar sepatu, pakaian dan  aksesoris.

Selama lebih dari 70 tahun, PUMA mencatat sejarah sebagai pembuat desain produk cepat untuk atlet-atlet tercepat di  dunia.

Produknya sangat banyak dan beragam. Terinspirasi gaya hidup melalui berbagai kategori produk, yang  meliputi Football, Running Training, Basketball, Golf dan Motorsports.

Brand olahraga global ini terlibat dalam kolaborasi desain dengan merek-merek  perancang ternama untuk menghadirkan desain inovatif dan cepat untuk dunia olahraga.

PUMA Group membawahi merek PUMA,  Cobra Golf, dan stichd.

Mereka memasarkan produk-produknya di lebih dari 120 negara, memperkerjakan lebih dari 14.000 orang di  seluruh dunia dan berkantor pusat di Herzogenaurach, Jerman.

Sepatu PUMA Deviate Nitro

Dengan hampir 75 tahun rekor dunia, yang pertama dan satu-satunya dari Abebe Bikila hingga Bill Rogers hingga Sabrina Mockenhaubt hingga Usain Bolt, merek olahraga global PUMA terbukti memiliki sejarah panjang dalam olahraga lari.

Peluncuran sepatu lari Deviate Nitro terbaru, PUMA kembali meningkatkan kecepatan dan  memicu perubahan. Mulai dari arena lari marathon terkenal dunia, ke komunitas lari setempat.  

Sepatu Deviate Nitro dirancang untuk kecepatan dan lari santai. Sepatu ini menggunakan dua  teknologi lapisan busa terbaru PUMA.

NITRO dan INNOPLATE memberikan  kenyamanan dan efisiensi ketika lari jarak jauh.

PUMA Deviate Nitro sangat cocok bagi para  pelari yang menginginkan sepatu responsif dan nyaman ketika berlari.

Tiga varian terbaru

Selain Deviate Nitro, PUMA juga meluncurkan tiga varian sepatu lainnya: Velocity, Liberate, dan Eternity – semua  sepatu tersebut menggunakan teknologi lapisan busa NITRO. 

Untuk memicu perubahan dengan Deviate Nitro, PUMA Asia Tenggara telah memperkenalkan  rangkaian inisiatif yang menarik untuk memulai kampanye terbaru mereka, RUN PUMA.

Konferensi pers perdana yang diadakan pada 15 April. Mempertemukan sekelompok pelari, termasuk atlet nasional dan pelatih kebugaran di Singapura, Malaysia, dan  Indonesia. Mereka berbagi pengalaman pribadi dan testimonial mengenakan sepatu  Deviate Nitro.

Sembari memacu perbincangan yang penuh wawasan, PUMA juga  melibatkan sekelompok Beta Runner. Yaitu, penggemar lari dari berbagai klub lari di Singapura untuk  meninjau sepatu secara langsung selama konferensi.

Melalui diskusi dari kedua belah pihak,  PUMA berharap bahwa komunitas-komunitas lari dapat memberikan percikan bagi generasi  baru pelari. 

Deviate Nitro Challenge

Bagi mereka yang ingin terus menguji kemampuannya, PUMA juga akan mengadakan Deviate  Nitro Challenge. Tantangan berlari sejauh 600 km.

Para peserta dapat menukar sepatu  Deviate Nitro mereka yang digunakan sejauh 600km dengan sepasang sepatu Deviate Nitro yang  baru.

Untuk bergabung di tantangan ini, para peserta diwajibkan untuk membeli sepatu PUMA  Deviate Nitro terlebih dahulu. Pembelian dapat dilakukan dalam periode 16 April – 24 Mei, dan menyelesaikan lari 600km  mereka pada 31 Desember 2021.

Peserta dapat melacak progress lari mereka melalui aplikasi  PUMATRAC. Aplikasi ini akan memvalidasi penyelesaian mereka.

Itu memungkinkan mereka untuk  menukar sepatu mereka dengan sepasang sepatu Deviate, Velocity, Liberate atau Eternity  terbaru di toko-toko PUMA. 

Sepatu PUMA Deviate Nitro akan diluncurkan secara eksklusif di situs Planet Sports Asia pada  24 Mei 2021, dan akan tersedia secara umum di Indonesia pada bulan Juni.

Sepatu ini akan  tersedia di PUMA Emporium Pluit, PUMA Paris Van Java Bandung, PUMA Mall Bali Galeria, PUMA  Senayan City, PUMA Grand Indonesia, PUMA Kota Kasablanka, PUMA Trans Studio Cibubur,  PUMA Supermall Karawaci. Dengan harga 2,299,000 IDR.

Leave a comment

Tinggalkan Balasan