Eden Hazard Juara Liga Europa

EDEN HAZARD paling bersinar dalam laga Chelsea kontra Arsenal final Liga Europa. Mereka yang menyaksikan laga ini sepakat akan kebolehan pemain 28 tahun itu.

Bintang Belgia ini menjadi pemain paling berpengaruh atau MVP dengan dua gol yang disarangkan ke gawang Arsenal. Tak heran bila kemudian dia terpilih sebagai player of the week Liga Europa. Superb!

Meraih juara dengan skor meyakinkan 4-1 menjadi hiburan tersendiri bagi Chelsea yang hanya finis di peringkat tiga klasemen Premier League.

Chelsea memang gila gelar. Roman Abramovic, sang pemilik tak sabaran bila melihat timnya tanpa gelar. Tanpa babibu sang manajer bisa langsung dipecatnya.

Tapi kali ini sepertinya Roman yang bakal kena batunya. Bila sebelumnya dia selalu seenak sendiri semau gue karena punya harta berlimpah, dia bakal ditinggalkan sang pemain andalan.

Eden Hazard mengangkat piala Liga Europa

Rumor transfer Hazard ke Real Madrid langsung panas begitu laga di Azerbaijan kelar. Real Madrid ingin segera memboyong Hazard dari Stamford Bridge ke Estadio Bernabeu.

Hazard yang sudah lama ingin dilatih Zinedine Zidane pun tak sabar segera bergabung Madrid. Alhasil, Chelsea bakal makin berat untuk mempertahankan prestasi mengingat tim-tim Inggris kini makin gemilang.

Manchester City yang selalu dominan di liga domestik, Liverpool yang sangat lengkap dan memiliki kedalaman paling oke, serta Tottenham Hotspur yang makin kuat.

Tottenham Hotspur vs Liverpool di final Liga Champions.

Liga Champions nanti mempertemukan Liverpool dan Tottenham. Duo Inggris terlibat laga panas di kompetisi kasta teratas Eropa.

Kembali ke Hazard! Pemain lincah yang diboyong Chelsea dari Lille pada 2012 kini berumur 28 tahun. Usia emas bagi seorang pemain bola.

Di bawah kepemimpinan Zidane nantinya, sangat terbuka peluang untuk merebut Ballon d’Or mengingat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang sudah mulai menunjukkan grafik menurun.

Di atas kepala tiga, Ronaldo dan Messi memang masih trengginas. Musim ini mereka masih bisa bicara banyak. Tapi, apakah yang akan terjadi musim depan? Saya kira performa keduanya bakal menurun.

Dan melihat performa Hazard sekarang dan nantinya bersama Zidane tentu sangat beralasan bila dominas Ronaldo dan Messi segera dia geser. Eden Hazard menjadi pantas diunggulkan untuk meraih Ballon d’Or musim depan bersama Real Madrid dan Zidane.

Terpopuler

Leave a comment

Tinggalkan Balasan