lacak paket

Cek resi dan lacak paket makin mudah dan akurat dengan Shipper. Dalam satu klik saja. Masukkan nomor bukti pengiriman dari jasa logistik yang ada di Indonesia.

Apa pun jasa ekspedisinya. JNE, SiCepat, J&T, Anteraja, Tiki, Wahana, Lion Parcel, POS, dan jasa ekspedisi lainnya.

Anda hanya tinggal input nomor resi pengiriman Anda, nantinya Anda bisa mengetahui keberadaan paket Anda. 

Platform berbasis web ini juga bisa melacak setiap resi yang keluar dari Marketplace seperti okopedia, Shopee, BliBli, Bukalapak, Lazada, dan semua toko online yang ada di Indonesia.

Hasil cek resi pengiriman paket yang dijemput langsung sama Kurir Shipper sangat akurat, tepat, serta terupdate. Selain itu, Shipper juga mendukung banyak ekspedisi yang ada di Indonesia untuk memudahkan pengiriman Anda serta mendapatkan nomor resi yang cepat dan tepat.

Untuk para pebisnis online, Anda bisa langsung mengecek nomor resi melalui situs resmi Shipper secara mudah dan cepat.

Resi adalah bukti 

Resi adalah tanda terima tertulis (paket, uang, kiriman). Begitulah artinya merujuk Kamus Besar Bahasa Indonesia. 

Dalam konteks pembahasan ini, pengertian resi adalah nomor bukti pengiriman yang berasal dari jasa logistik maupun ekspedisi.

Istilah resi makin populer seiring makin marak jual beli online. Teknologi digital berkembang, jual beli online makin mewabah, nomor resi menjadi sangat penting sebagai bukti untuk melacak perjalanan paket.

Bila Anda sudah sering belanja online, sering kan melihat tulisan airway bill. Itu merupakan nama lain untuk nomor bukti pengiriman.

Fungsinya sebagai bukti bahwa penjual sudah mengirimkan paket. Sebab itu nomornya bisa digunakan untuk melacak keberadaan paket selama proses pengiriman barang dari pihak jasa ekspedisi atau logistik. 

Ini nomor penting untuk melacak perjalanan paket. Baik Anda sebagai penjual maupun pembeli dan menginginkan keberadaan kiriman, apakah sudah sampai atau belum. 

Sebagai pembeli, Anda bisa mengetahui keberadaan paket. Sehingga bisa memperkirakan sendiri kapan sampai rumah sehingga bisa menerimanya saat paket tiba. 

Cek resi melalui aplikasi berbasis web

Langkah ini lebih praktis karena Anda tidak perlu install aplikasi yang terkadang membuat handhpone jadi lemot.

Cek resi dan lacak paket makin raktis. Tidak perlu login. Anda bisa langsung memasukkan nomor bukti pengiriman.

Cukup input nomornya kemudian hanya dalam satu klik langsung keluar hasilnya. Sangat mudah, cepat, dan akurat.

Aplikasi berbasis web yang dikembangkan Shipper ini jelas memudahkan kita. Anda bisa mengecek keberadaan paket yang Anda beli dari Marketplace. 

Marketplace yang memungkinkan terjadinya jual beli online memang makin berkembang di Indonesia. Apalagi setelah terjadi pandemi Covid-19 yang membuat warga harus banyak aktivitas di rumah.

Seiring itu, banyak tawaran atau promo menarik yang makin memudahkan kita belanja dengan tetap berada di rumah saja.

Kita makin akrab berbelanja di marketplace. Kita bisa lacak paket yang kita beli di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli dan lainnya.

Cara Kerja Tracking Shipper

Shipper bekerja sama dengan berbagai macam jasa ekspedisi yang ada di Indonesia. 

Perusahaan yang mulai beroperasi pada 2017 itu merupakan salah satu aggregator logistik yang sudah terpercaya dan berkerja sama dengan berbagai macam jasa ekspedisi yang ada di Indonesia.

Didukung dengan teknologi kekinian, aplikasi berbasis webnya mampu menyediakan hasil pelacakan secara real time.

Terkadang, hasil keluaran dari nomor resi yang diinput gagal. Jangan buru-buru menyalahkan sistemnya, cek lagi apakah nomor yang Anda input sudah benar?

Result not found juga bisa terjadi jika ternyata nomor resi yang anda input palsu. Sangat penting untuk memastikan nomor resi untuk lacak paket Anda sudah benar.

Kalau nomor resi sudah benar setelah di cek ulang, bisa jadi karena ekspedisi belum melakukan update informasi. Maksimal proses update informasi adalah 24 jam.

Cek resi & Lacak Paket Pengiriman dengan mudah menggunakan Shipper. Dengan Shipper Anda dapat Cek resi secara real time & lacak paket pengiriman secara akurat dari berbagai ekspedisi (JNE, RPX, SiCepat, TIKI, J&T, Wahana, Ninja Xpress, Lion Parcel, DPEX, GO-SEND, Grab Express, Paxel, SAP, POS Indonesia) dalam 1 website.

Leave a comment

Tinggalkan Komentar