Aplikasi Vtube

Selama pandemi Covid-19, perekonomian melemah sehingga mungkin Anda harus bekerja lebih ekstra lagi untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Kebijakan bekerja dari rumah dan pembatasan sosial berskala besar yang dilakukan pemerintah membuat ruang gerak menjadi sempit.

Percayakah Anda, hanya bermodal ponsel dan aplikasi Vtube, Vtube binis Anda bisa mendulang uang dengan mudah?

Aktivitas Anda di rumah tidak akan sia-sia begitu saja jika Anda menjajal aplikasi pencetak uang terbaru ini. Vtube bisnis membantu Anda untuk tetap berpenghasilan sembari menjelajahi dunia maya yang seru.

Hanya dengan menonton video dan melakukan misi yang ditentukan, Anda akan digaji dengan jumlah yang tidak main-main, lho!

Mengenal aplikasi Vtube, Vtube bisnis

Vtube di Google Play Store merupakan platform menonton video, sama seperti YouTube. Hal yang membedakan Youtube dengan aplikasi Vtube.

Vtube bisnis adalah penggunanya dapat mendulang uang tidak terbatas sembari menikmati video yang ditampilkan. Adapun cara untuk meraup penghasilan sangat mudah. Cukup menonton iklan dan video selama 5 menit dalam jangka waktu 40 hari tanpa henti.

Rutin melakukan misi yang tersedia di aplikasi Vtube akan memberi kesempatan lebih besar untuk Anda mendapatkan dolar dengan cepat. Terlebih jika mengajak sahabat dan teman terdekat untuk ikut bergabung dengan aplikasi ini.

Vtube akan memberikan lebih banyak reward untuk Anda jika berhasil merekrut minimal 20 orang untuk join bersama.

Cara Mencetak Uang di Aplikasi Vtube, Vtube Bisnis

Cara bergabung dan menjadi jutawan di aplikasi Vtube, Vtube bisnis ini mudah sekali. Anda hanya memerlukan koneksi internet dan ponsel untuk dapat meraih poin di aplikasi Vtube. Simak baik-baik step-step menjadi jutawan Vtube melalui langkah di bawah ini.

1. Mendaftar akun Vtube

Untuk menjadi bagian dari Vtube, caranya tidak sulit. Cukup daftarkan diri Anda pada situs resmi aplikasi Vtube, Vtube bisnis dan Anda akan diarahkan ke sponsor untuk mendapatkan aplikasinya.

Lakukan registrasi dengan kelengkapan administrasi seperti KTP dan data diri.

Setelah data Anda terverifikasi dengan baik, Anda akan mendapatkan kode referal yang nantinya digunakan untuk aktivasi. Selesaikan proses pendaftaran dan Anda pun bebas digaji hanya dengan menonton video.

2. Menonton video Vtube

Tidak hanya proses pendaftarannya yang mudah dan gratis. Untuk mendapatkan uang pun, Anda hanya perlu menonton video rekomendasi dari aplikasi Vtube, Vtube bisnis. Tentu saja hal ini amatlah mudah karena di keseharian, Anda pasti sudah sering melakukannya.

3. Merekomendasikan channel

Salah satu misi yang dapat Anda lakukan untuk meraup penghasilan adalah dengan merekomendasikan channel Vtube kepada orang-orang di sekitar Anda. Ajak orang lain untuk menjadi subscriber untuk aplikasi ini dan turut mengakses videonya.

4. Mengajak teman sebanyak-banyaknya

Jangan pelit informasi kepada sesama. Mari ajak teman Anda untuk menjadi kaya dengan mudah bersama-sama. Bisnis Vtube yang masih terbilang baru ini membutuhkan bantuan Anda untuk menjadi trending nomor satu.

Ajak kawan-kawan Anda untuk turut bermain dan dapatkan poin dari aktivitas mereka!

5. Kumpulkan poin dan jadi jutawan

Tidak Anda sangka bukan, dengan Vtube, menjadi jutawan bukan hanya mimpi yang mustahil. Tetaplah rajin menyelesaikan misi dan kumpulkan poin di Vtube supaya nantinya, poin Anda berubah menjadi uang di rekening Anda.

Vtube akan merealisasikan mimpi Anda dengan mudah, simpel, dan terpercaya.

Tunggu apalagi? Mumpung aplikasi Vtube, Vtube Bisnis ini masih gratis untuk digunakan, jangan ragu bergabung! Jangan lewatkan kesempatan menjalankan bisnis tanpa modal dan mudah dari rumah begitu saja.

Update:

Vtube menjadi polemik sepanjang 2020 hingga 2021 ihwal legalitasnya. Bahkan, layanan aplikasi menonton iklan itu sempat diblokir Kominfo dan dinyatakan ilegal Satgas Waspada Investasi.

Pertengahan 2021, Vtube dinormalisasi. Itu setelah manajemen menandatangani surat pernyataan bahwa dalam menonton iklan atau video gratis, member tidak diminta membayar sejumlah uang atau VP (view point).

Sistem bonus berjenjang, member get member ditiadakan.

“VTube membayar penonton, VTube tidak menjual VP. Apabila ingin beriklan harus bayar dengan uang, bukan dengan VP yang dibeli. Pengiklan tidak ada reward,” kata Ketua Satgas Waspada Investasi, Tongam L Tobing, seperti dilansir Detik.com (15/7/2021).

Direktur PT Future View Tech Prabowo mengungkapkan Vtube sudah bisa kembali diakses oleh masyarakat melalui VTube 3.0.

“Kehadiran VTube generasi terbaru diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat Indonesia dan membantu pemulihan perekonomian di masa pandemi,” katanya.

Leave a comment

Tinggalkan Komentar