Aktris Kim Ha Neul Berusia 42 Tahun

Peran seorang ibu dengan anak kembar yang bernama Kim Ha Neul menjadi idola tersendiri bagi penonton. Apalagi Kim Ha Neul termasuk aktris terpopuler di Korea dengan banyak penghargaan. Ia telah memerankan berbagai film dan drama selama ia menjadi aktris, tak heran kepiawaiannya memerankan tokoh di 18 Again Kdrama secara totalitas.

Walaupun di kehidupan asli, baru memiliki satu anak perempuan, tetapi piawai menjadi ibu anak kembar. Bahkan mampu menjalankan rutinitas tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai ibu.

Lee Do Hyun Menuai Pujian

Lee Do Hyun menjadi pemeran utama 18 Again Kdrama 2020 yang menuai pujian penonton. Bahkan pujian berasal dari berbagai negara, termasuk Indonesia sebagai pecinta drama Korea terbanyak. Lee Do Hyun memerankan peran seorang ayah secara maksimal walaupun anak kembarnya sudah remaja.

Memang, diawal perannya menjadi ayah sangat sulit karena bertentangan dengan kehidupan pribadinya. Tetapi dengan cepat mendalami peran lantaran mengamati kehidupan orang tuanya. Ia melakukan berbagai riset agar maksimal menjadi ayah untuk anak kembarnya.

Banyak hal positif yang dipetik dari drama Korea 18 Again. Bahkan mayoritas penonton menginginkan drama tersebut memiliki episode panjang, tetapi mayoritas drama Korea memiliki episode pendek demi menjaga isi cerita. Dengan begitu kekuatan cerita tetap utuh dan berkualitas.

2 replies on “Fakta Menarik Drama Korea 18 Again, Drakor Terpopuler Penuh Kejutan”