Marcks’ Venus Aesthetics Clinic by Kimia Farma

Meningkatnya standard kualitas hidup dan tuntutan gaya hidup masyarakat telah menambah paradigma masyarakat terhadap konsep kecantikan dan penampilan fisik.

Penampilan fisik dan kecantikan tidak hanya dilihat dari luar saja.

Tapi juga dipandang sebagai bentuk kesehatan dari dalam.

Memiliki kulit yang sehat akan meningkatkan kepercayaan diri.

Mendukung performa kegiatan sehari-hari.

Sehingga hidup menjadi lebih produktif. 

Tantangan Kesehatan Kulit

Hanya saja, dalam era modern saat ini, makin banyak tantangan terhadap kesehatan kulit.

  • Tingkat polusi yang tinggi.
  • Paparan sinar/radiasi matahari.
  • Perangkat elektronik yang digunakan sehari-hari.

Sebab itu, perlu perawatan ekstra untuk mendapatkan kulit sehat.

Kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan kulit agar terlihat cantik dan sehat makin tumbuh.

Itulah yang kemudian mendorong bertumbuhannya klinik perawatan kulit untuk menjawab permintaan pasar.

Perawatan Kesehatan Kulit

Badan Usaha Milik Negara tak mau ketinggalan dalam bisnis perawatan kesehatan kulit.

PT Kimia Farma Tbk menghadirkan Marcks’ Venus Aesthetics Clinic by Kimia Farma sebagai fasilitas perawatan kesehatan kulit untuk masyarakat Indonesia.

Perusahaan farmasi terbesar dan terpercaya di Indonesia selama lebih dari 50 tahun.

Marcks’ Venus Aesthetics Clinic by Kimia Farma berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan kulit dengan didukung teknologi terkini dan dikerjakan oleh tenaga ahli yang profesional di bidang estetika.

Harapannya, masyarakat dapat melakukan perawatan dengan tindakan yang aman.

kami menghadirkan klinik estetika sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya Kesehatan kulit yang telah menjadi bagian dari life style saat ini.

Jasmine Karsono, Direktur Portofolio dan Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Tbk

Alat Kesehatan Berteknologi Terkini

Dalam acara Modern Beauty Innovation pada awal Desember 2021 itu, Jasmine menyampaikan perawatan yang mereka tawarkan didukung dengan alat-alat kesehatan berteknologi terkini yang teregistrasi dan telah memiliki izin edar alat kesehatan setelah melalui standardisasi oleh Kemenkes.

Apa saja alat kesehatan itu?

Alat laser Nd: YAG, Radio Frequency, laser AFT (Advanced Fluorescent Technology), perawatan wellness dengan Body Cocoon.

Seluruh Tindakan dilakukan oleh dokter dan perawat yang berpengalaman dan memiliki sertifikat terakreditasi di bidang estetika.

Baca juga: Pengin jadi brand owner kosmetik? Begini caranya!

Estetika Wanita & Pria

Konsep dari Marcks’ Venus Aesthetics Clinic ini adalah merawat kulit dan tubuh, tidak hanya untuk wanita tetapi juga untuk pria dengan menekankan aspek kesehatan di semua treatment dan skincare.

Marcks’ Venus Aesthetics Clinic saat ini berada di Jakarta, Bogor dan Bandung.

Pengembangan bisnis selanjutnya akan didirikan di kota-kota besar di Indonesia sehingga mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat.

Semua produk skincare dan treatment teruji aman, dan tidak menggunakan bahan-bahan yang dapat membahayakan kulit maupun tubuh.

Marcks Venus Aesthetics Clinic by Kimia Farma mendukung Transformasi Kesehatan Indonesia melalui produk-produk skincare dengan clinical grade ingredient yang diformulasikan secara baik dan aman oleh pakar estetika Indonesia.

Kami juga berkomitmen untuk memberikan harga yang terjangkau dengan pelayanan terbaik agar bisa menjadi fasilitas kesehatan kulit untuk semua kalangan masyarakat Indonesia

Jasmine

Dengan hadirnya klinik estetika milik BUMN ini, diharapkan kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk merawat kesehatan kulit dan kecantikan yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup saat ini. 

Mengenal Jasmine Karsono

Jasmine Karsono adalah seorang scientist professional dengan pengalaman lebih dari 21 tahun.

Berawal dengan bekerja di perusahaan multinational Procter & Gamble, Jasmine pernah memegang beberapa jabatan strategis.

Antara lain:

Director Global Medical & Technical Affairs berbasis di Jenewa, Switzerland.

Head Asia-Pacific Regulatory Affairs berbasis di Singapura.

Mempunyai lingkup bisnis dari produk kosmetika, deterjen sampai ke obat bebas terbatas dan supplemen makanan.

Di samping sebagai pakar Medical Affairs dan Regulatory Affairs, Jasmine juga pernah menjabat sebagai scientific spokesperson P&G Asia dan kepala department toksikologi P&G Asia Pasifik.

Saat ini Jasmine ditunjuk pertama kali sebagai Direktur Portofolio dan Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Tbk berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2019 pada tanggal 18 Agustus 2021 untuk menjabat sampai dengan RUPS Tahun Buku 2025.

Jasmine memiliki S3 dari University of California San Francisco dalam bidang Biochemistry & Molecular Biology, S2 dalam bidang Cellular & Molecular Biology dan S1 dari University of Utah di Salt Lake City, Amerika Serikat.

Leave a comment

Tinggalkan Komentar Batalkan balasan