VIDEO: Gol Indah Lionel Messi, Barcelona vs Girona

Video gol indah Lionel Messi menjadi tontonan menghibur saat Barcelona vs Girona. Messi mencetak dua gol dalam laga berakhir 3-1 untuk kemenangan Barcelona. Barcelona vs Girona merupakan laga persahabatan pada Kamis dini hari WIB (17/9/2020).

Laga ini berlangsung seru. Ya, Messi mencetak gol indah dalam laga ini. Gol pertama Messi dalam laga Barcelona vs Girona terjadi pada menit 45.

Messi mencetak gol dari luar kotak penalti dengan tendangan keras terarah. Yang menarik, Messi terlihat santai dan tanpa effort berlebih saat mencetak gol.

Baca juga: Senjakala Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Proses Terjadinya Gol Indah Lionel Messi

Messi menerima umpan assist dari Philippe Coutinho. Tendangan keras Messi melewati barisan pemain Girona dan tepat mengenai bagian dalam mistar gawang memantulkan bola menjadi gol.

Lihat video gol indah Lionel Messi.

Aksi Brilian Lionel Messi

Gol kedua Lionel Messi terjadi pada menit 51. Leo Messi melepaskan tendangan kaki kirinya dari tepi kotak penalti dan bola melaju masuk ke gawang Girona.

Related Post

Tonton video gol indah Lionel Messi yang kedua.

Hasil Manis Barcelona vs Girona

Hasil manis yang diperoleh El Blaugrana mejadi hiburan tersendiri bagi tim yang baru saja mengalami banyak drama. Barcelona mengalami kekalahan pahit di Liga Champions kemudian heboh dengan rumor hengkangnya Messi ke Manchester City.

Dari laga ini kita bisa melihat kekompakan Coutinho dan Messi hingga berhasil membawa timnya meraih kemenangan. Bukan tidak mungkin bila keduanya terus kompak bisa meningkatkan performa di LaLiga maupun kompetisi Eropa.

Ronald Koeman yang baru saja mengisi kursi pelatih Barcelona mendapatkan sorotan apik. Koeman menjadi harapan pendukung Barcelona meningkatkan performa Lionel Messi cs.

Luis Suarez Transfer dar Barcelona?

Koeman menurunkan banyak pemain muda dari akademi La Masia. Ini kabar bagus. Barcelona terkenal dengan akademinya yang melahirkan pemain-pemain top seperti Andres Iniesta, Gerard Pique, dan tentu saja Lionel Messi.

Beberapa pemain top jebolan La Masia dan tenar di klub lain antara lain Mauro Icardi, Pepe Reina, Mikel Arteta, Hector Bellerin, Thiago Alcantara.

Ada kabar baik tapi kabar buruk juga muncul. Luis Suarez absen dalam laga Barcelona vs Girona. Ini memunculkan rumor mantan pemain Liverpool itu hengkang. Benarkah Luis Suarez segera transfer dari Barca?