Manchester United memaksa Liverpool bertekuk lutut. The Reds yang juara Premier League dan Liga Champions itu harus mengakui keperkasaan MU di Old Trafford.

Piala FA atau FA Cup memasuki babak keempat. Pertandingan disiarkan secara langsung dapat diakses melalui streaming RCTIPlus dan Vidio, Senin 24 Januari 2021.

Hasil menggembirakan buat pendukung Red Devil. Kekuatan lini tengah Setan Merah mampu mengatasi pasukan Juergen Klopp meski Mohamed Salah berhasil mencetak dua gol ke gawang yang dijaga Dean Henderson.

Bayangkan, Salah sudah membuat anak-anak Anfield bersorak pada menit 18. Iya, sebuah gol indah dihasilkan pemain Timnas Mesir itu dari assist Roberto Firmino.

Gelora Old Trafford tidak padam. Gemuruh Glory Glory Man United dari pendukung MU sejagat dari rumah masing-masing kali ya. Tidak tampak penonton di stadion saat pertandingan berlangsung.

Baca juga: 5 Pilihan Olahraga Outdoor Tingkatkan Imunitas di Masa Pandemi

Mason Greenwood berhasil mencetak gol indah hasil kolaborasi maut dengan Marcus Rashford. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Sama kuat ya kedua kesebelasan. Laga big match MU kontra Liverpool memang menegangkan.

Salah 2 Gol MU vs Liverpool

Menonton pertandingan ini ikut dag dig dug setiap menitnya. Kedua tim jual beli serangan. Ole Gunnar Solksjaer dan Juergen Klopp yang berada di pinggir lapangan tampak selalu mengerutkan dahi tanda berpikir keras saat melihat jalannya pertandingan.

Memasuki babak kedua pertandingan makin panas. Belum genap lima menit laga babak kedua berlangsung, Rashford kembali membuat Glory Glory Man United.

Rashford membuat Alisson Becker si kiper termahal Liverpool tak berkutik. Sebuah gol tercipta dari tendangan Rashford menuntaskan assist Mason Greenwood.

Ketat. Pasukan The Reds tak mau kalah. Mohamed Salah berulang kali berusaha menjebol barisan pertahanan MU yang super kokoh itu. Usahanya akhirnya berhasil pada menit 58 berkat assist dari Firmino.

Salah mencetak dua gol. Kedudukan MU vs Liverpool kembali imbang. Jual beli serangan mendebarkan terus terjadi.

Jadi ingat dulu zaman MU masih ditangani Sir Alex Ferguson. Ada Solskjaer si pemain yang kerap menjadi supersub. Ole memang terkenal sebagai salah satu supersub terbaik sepanjang masa sejarah sepakbola.

Saat menjadi pelatih, Solskjaer berhasil melahirkan supersub. Kali ini Bruno Fernandes. Masuk menggantikan Donny van de Beek pada menit 66, Bruno Fernandes berhasil membawa Setan Merah menang atas The Reds. Gol ketiga MU terjadi pada menit 78.

Pada babak berikutnya, MU akan melawan West Ham United. Adapun tim-tim papan atas yang masih bertahan dalam gelaran ini selain MU antara lain Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

Susunan pemain Manchester United vs Liverpool:

Manchester United: Henderson, Wan-Bissaka, Shaw, Maguire, Lindelof, McTominay, Pogba, Van de Beek (Bruno Fernandes 66′), Greenwood (Fred 66′), Rashford (Martial 86′), Cavani.

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Robertson, R. Williams, Fabinho, Thiago Alcantara (Xherdan Shaqiri 81′), Wijnaldum (Sadio Mane 62′), Milner, Jones, Salah, Firmino (Divock Origi 81′).

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Tim Bakti.id. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal

Comment Policy: Silakan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

One reply on “Ketika Manchester United Mempecundangi Liverpool”

Comments are closed.