Nutriflakes adalah superfood kaya nutrisi pengganti makan dan terapi kesehatan. Kehadirannya menjadi jawaban atas problem ketika repot makan itu jadi siksaan.

Makan adalah kebutuhan. Sungguh merepotkan, jika demi menjaga kesehatan harus banyak pantangan. 

Terlebih lagi bagi penderita maag, asam lambung, diabetes, kolesterol, jantung, dan hipertensi. Ada begitu banyak pantangan yang seringkali pantangan itu jadi siksaan.

Padahal, perut harus terisi dan tubuh butuh nutrisi. Sebab lapar dan kurang nutrisi seringkali menyebabkan kepala pusing dan memicu berbagai masalah pencernaan.

Nutriflakes Solusi Pengganti Makanan Sehari-hari

Kabar baik untuk Anda yang sedang mencari pengganti makanan sehari-hari karena berbagai pantangan akibat sakit yang diderita. Nutriflakes hadir sebagai solusi pengganti makanan sehari-hari yang tidak hanya memberikan rasa kenyang yang aman, sehat, dan nyaman. Tapi, juga mencukupi nutrisi kebutuhan untuk tubuh.

Produk olahan pati umbi garut, daun kelor, psyllium husk dan sejumlah bahan tambahan seperti madu dan susu kambing etawa ini memberikan rasa kenyang meskipun mengkonsumsi sesuai takaran yang terbilang kecil.

Nutriflakes dijual di pasaran yang saat ini bisa Anda temukan secara online. Misalnya saja melalui sejumlah website seperti nutriflakes.co.id , sehatalami.id dan marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, JDID, serta Blibli.

Satu box ukuran 280 gram dibanderol dengan harga 125000 yang saat masa promo bisa Anda dapatkan dengan harga 95000. Anda bisa mendapatkan diskon lebih bila memesan dalam  bentuk paket.

Nutriflakes Memberikan Rasa Kenyang

Nutriflakes bisa menjadi solusi pengganti makanan sehari-hari. Setiap sajiannya memberikan rasa kenyang yang aman, sehat, dan nyaman serta mencukupi nutrisi untuk tubuh.

Rasa kenyang diperoleh dari serat umbi garut dan psyllium husk. Sedangkan nutrisi yang cukup diperoleh dari daun kelor, madu, dan susu kambing.

Perpaduan inilah yang memberikan efek positif bagi tubuh sekaligus membantu penyembuhan.

Apa itu Nutriflakes?

Nutriflakes adalah produk makanan sehat yang sekaligus mengandung efek terapi. Bahan aktif utamanya adalah pati umbi garut, daun kelor, dan psylium husk.

Gula aren, susu kambing etawa, madu, krimer, dan perasa sintetik vanila melengkapi kandungan bahan tambahan Nutriflakes.

Nutriflakes sereal umbi garut memiliki manfaat menenangkan perut. Kandungan gula aren dan karbohidrat kompleks dari pati umbi garut memberikan efek cepat menenagkan lambung.

Lambung akan tenang ketika diberikan karbohidrat dan glukosa dalam jumlah yang cukup. Itulah kenapa produk ini banyak dicari mereka yang merasa cocok bisa mengatasi masalah asam lambung naik, maag kronis, dan gerd.

Nutriflakes Cocok untuk Diet Sehat

Sereal Umbi Garut Nutriflakes juga dinilai cocok untuk dikonsumsi selama menjalani diet. Produk olahan bahan makanan lokal kaya nutrisi ini memberikan rasa kenyang yang cukup untuk tubuh.

Rasa kenyang sangat penting bagi perut karena berhubungan dengan reseptor otak, tubuh yang mengalami kelaparan akan memberikan sinyal ke otak diiringi dengan rasa pusing kepala. Nah, rasa kenyang mencegah efek pusing kepala dan memberikan rasa nyaman di perut.

Nutriflakes memberikan rasa kenyang yang pas sehingga tidak kekenyangan. Kandungan serat dari psyllium husk menambah rasa kenyang jauh lebih lama dan nyaman di usus.

Nutrisi yang lengkap ini akan memberikan efek positif bagi tubuh dan membantu penyembuhan penyakit terutama gangguan pencernaan.

Serat alami larut air dari pati umbi garut dan psyllium husk merupakan kesukaan bakteri baik dalam perut. Bioflavonoid quercetin dari daun kelor dikenal sebagai antioksidan yang kuat yang mampu mencegah radang, penyakit degeneratif, dan metabolik akibat pola makan dan pola hidup modern.

Nutriflakes ampuh mengatasi masalah asam lambung, maag dan gerd

Pati umbi garut dan psyllium husk merupakan kombinasi bahan utama yang sudah terbukti dalam mengobati penyakit maag, gastritis, tukak lambung dan keluhan lambung lainnya. Bahkan, pada kondisi yang sudah kronis.

Ketika penyakit lambung sudah disembuhkan, maka penyakit radang usus halus, usus besar, bahkan wasir pun dapat berurutan sembuh.

Mekanismenya, gastroprotektif atau melindungi usus, anti bakteri, anti luka lambung, anti radang, dan meningkatkan kekebalan.

Seperti sudah dibahas di atas, Nutriflakes yang dibuat dari bahan aktif utama dan tambahan berkhasiat memberikan nutrisi yang lengkap dalam setiap sajiannya.

Nutrisi yang lengkap diperoleh dari bahan seperti daun kelor, madu, susu kambing etawa, dan pati umbi garut. 

Tentu saja, nutrisi yang lengkap ini akan memberikan efek positif bagi tubuh dan membantu penyembuhan terutama gangguan pencernaan terutama maag, asam lambung naik, dan gerd.

Join the Conversation

1 Comment

Leave a comment

Tinggalkan Balasan