BAGI penggemar Barcelona, pertandingan ini menegangkan. Betapa tidak, Barca telah dibantai 2-0 saat pertemuan pertama di kandang Milan. Pertandingan magis Barca vs Milan yang layak dinanti.

Ibarat telur sudah diujung tanduk, hanya keajaiban membuatnya tidak binasa.

Bagaimanapun, optimisme harus dibangkitkan. Pemain Barca generasi ini telah memenangi banyak kompetisi dalam situasi sulit. Pertandingan magis Barca melawan Milan pada leg kedua sangat dinantikan.

Suntikan semangat telah dan terus ditambah dosisnya pasca kekalahan dari Milan dan dalam dua kali laga el clasico kontra Real Madrid. Konon, upaya itu berhasil. Squad Barca dalam kondisi prima menghadapi Milan di leg kedua memperebutkan tiket delapan besar Liga Champion ini.

Kabar baik lagi, pengatur serangan Xavi Hernandes telah fit dan siap turun dalam kondisi prima. Ini menjanjikan permainan tiqui-taca yang indah menggasak benteng pertahanan lawan.

Pertahanan ala bus parkir dan serangan balik super cepat memang menjadi momok. Tapi, kalau Barca memang klub yang mes que un club pastilah bisa mengatasinya.

Visca Barca!

Barca dan Milan itu seperti musuh bebuyutan. Tapi Barca sepertinya lebih unggul ya. Tentu bagi fans Barca lebih mengunggulkan tim jagoannya.

Milan sangat bagus. Raksasa Italia yang disegani. Tapi kekompakan Barca dengan racikan ciamik Pep Guardiola diprediksi bakal lebih dominan. Tentu saja Bara banyak diunggulkan meraih kemenenagan dalam laga yang akan datang.

Ketangguhan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta menopang Lionel Messi si tukang cetak gol membuat Barcelona makin tajam. Xavi, Iniesta dan Messi adalah jaminan mutu bagi pasukan Pep Guardiola.

Xavi dan Iniesta mampu mengorkestrasi lini tengah Barcelona dengan apik. Keduanya mampu mengalirkan bola ke kanan, ke kiri, ke samping, balik ke belakang, ke depan lagi dan tiba-tiba sudah sampai ke Messi yang dalam posisi bagus di area berbahaya lawan. Biasanya kalau sudah gitu, ya Messi mencetak gol.

Pertandingan magis Barca kontra AC Milan di ajang Liga Champions pantas dirindukan. Pertemuan ini akan sangat dikenang dalam sejarah. Tentu saja pertandingan magis Barca vs Milan tidak boleh terlewatkan!

Baca artikela menarik lainnya di kanal sport.

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Tim Bakti.id. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal

Comment Policy: Silakan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Leave a comment

Tinggalkan Balasan