Beli Asuransi Kesehatan dari I Love Life Langsung atau Online? Simak Dulu Penjelasan Berikut!

Beli asuransi kesehatan kini makin mudah, bisa langsung atau melalui online. Belakangan ini beragam kemudahan ditawarkan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan produk perlindungan dari asuransi.

Apalagi semenjak mewabahnya virus Corona di Indonesia, maka semakin banyak diantara masyarakat yang peduli akan kesehatan dan pentingnya memiliki asuransi kesehatan.

Mengingat ketika sudah terserang penyakit maka biaya yang harus dikeluarkan untuk berobat juga semakin mahal, sehingga lebih baik memiliki perlindungan. Apalagi sekarang asuransi kesehatan dari I Love Life juga bisa dibeli online.

Fasilitas baru semacam ini pastinya sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda bukan, karena ada banyak perusahaan asuransi yang menerbitkannya dengan alasan keamanan mereka, karena dapat mengurangi kontak langsung dengan orang lain, pembelian bisa dilakukan secara online.

Hanya saja sebelumnya wajib bagi Anda untuk mengetahui beberapa perbedaan antara asuransi konvensional dan online berikut ini, yaitu:

1. Sistem pembelian

Perbedaan utama yang pastinya akan Anda rasakan di sini adalah pembeliannya. Asuransi konvensional pastinya sebagai calon peserta Anda harus datang langsung ke kantor cabang perusahaan tersebut untuk melakukan transaksi pendaftaran, sehingga terkadang memakan waktu yang cukup lama dan kurang praktis.

Berbeda dengan pembelian yang dilakukan secara online, karena jaminan lebih aman dan bisa dilakukan secara mudah berbasis teknologi.

2. Harga premi

Perbedaan yang kedua adalah dari segi harga preminya, di mana asuransi online ini menawarkan premi dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan pembelian secara langsung.

Related Post

Itulah mengapa banyak masyarakat yang lebih tertarik untuk menggunakannya. Di samping itu terkadang ada banyak tawaran-tawaran menarik seperti promo khusus.

3. Manfaat yang diberikan

Manfaat yang diberikan, hanya saja dari segi manfaat antara produk yang dijual secara langsung dan juga online tentunya berbeda, di mana untuk produk asuransi yang dijual secara langsung ini umumnya memberikan manfaat yang lebih banyak, sesuai dengan biaya premi yang diberikan, jika dibandingkan dengan asuransi yang dijual secara online.

4. Bantuan yang diberikan

Bantuan yang diberikan, khusus untuk asuransi konvensional sudah pasti bantuan akan diberikan secara langsung oleh seorang agen yang memasarkannya. Sehingga jika ada hal-hal yang belum dipahami nantinya Anda bisa secara langsung bertanya kepada agen tersebut.

Berbeda halnya dengan pembelian sistem online, tentunya bentuk bantuan juga dilakukan secara online, di mana nantinya Anda bisa mendapatkan informasi tambahan tersebut di website perusahaan.

Itulah empat pertimbangan sebelum memutuskan beli asuransi kesehatan secara langsung atau online. Setelah menyimak penjelasannya, jadi ingin beli asuransi kesehatan dari I Love Life secara langsung ataukah online?

Keduanya memang jauh berbeda, namun paling aman jika seandainya Anda menginginkan manfaat lebih dari produk asuransi yang dibeli tersebut. Maka utamakan membelinya secara langsung dibandingkan dengan online.

Banyak sekali kantor cabang I Love Life yang dapat dikunjungi. Atau anda bisa langsung kunjungi website resminya di sini https://ilovelife.co.id/blog/9-tips-memilih-asuransi-kesehatan-keluarga-terbaik/