Apa itu Generos nutrisi otak anak dan khasiatnya bagi kesehatan? Vitamin adalah salah satu sumber nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk membuatnya tetap sehat.

Kecukupan asupan vitamin dapat menjadikan tubuh berkembang secara sempurna dan berfungsi sebagaimana mestinya. Salah satunya adalah vitamin untuk otak yang harus benar-benar tercukupi.

Fungsi dari vitamin ini adalah untuk meningkatkan perkembangan otak anak dan mengoptimalkan fungsinya. Jika kebutuhan akan vitamin tersebut tidak tercukupi, tentu akan menyebabkan gangguan pada kesehatan otak.

Oleh karena itulah sangat penting mencukupi asupan vitamin otak setiap harinya.

Generos adalah suplemen yang mampu mencukupi asupan vitamin anak setiap harinya. Orangtua juga bisa memberikan suplemen Generos bagi anak yang mengalami gangguan dan memerlukan nutrisi ekstra.

Baca juga: Cara Diet Sehat Alami

Misalnya saja seperti keterlambatan bicara atau speech delay, ADHD, autis, serta gangguan fungsi otak lain. Berikut ini berbagai kandungan dan khasiat dari produk suplemen Generos.

Kandungan dan Khasiat Suplemen Generos Nutrisi Otak Anak

Generos mengandung bahan berkualitas dari alam yang memiliki khasiat bagi kesehatan otak. Simak kandungan berikut.

1. Madu Hutan (Mel Depuratum)

Madu hutan mampu memicu regenerasi sel otak dan produksi hormon yang diperlukan dalam meningkatkan kecerdasan maupun daya ingat anak. Daya ingat memiliki peranan penting terkait proses pertumbuhan, kemampuan anak bereksplorasi dan mempelajari berbagai hal-hal baru.

2  Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza)

Bahan alami selanjutnya adalah Curcuma atau yang lebih dikenal dengan nama temulawak. Bahan rempah tradisional ini tidak hanya meningkatkan kecerdasan dan daya ingat saja.

Tetapi kandungan mampu melawan bakteri jahat yang menyerang imun tubuh anak dan mengoptimalkan perkembangannya.

Baca juga: Beda Bronkitis dan Pneumonia

3. Pegagan (Centella Asiatica)

Generos nutrisi otak anak mengandung bahan alami bernama pegagan. Khasiat dari tanaman ini adalah untuk meningkatkan kecerdasan dan daya ingat bagi otak. Kandungan senyawa di dalam daun pegagan juga mampu mencegah kerusakan sel otak.

Misalnya saja pada anak penderita autis yang mengalami kesulitan komunikasi maupun interaksi dengan orang lain.

4. Ikat Sidat

Berbagai jenis ikan sangat kaya akan kandungan vitamin dan nutrisi yang berkhasiat baik bagi kesehatan otak. Sama halnya dengan ikan sidat yang mengandung tinggi DHA dan EPA.

Kedua senyawa tersebut sangat penting bagi perkembangan otak anak di masa pertumbuhan, termasuk meningkatkan daya ingat.

5. Mengkudu ( Morinda Citrifolia)

Meski jarang disukai karena baunya yang sangat tajam, namun ternyata buah mengkudu memiliki banyak khasiat. Buah mengkudu mengandung zat anti bakteri dan mampu memperlancar aliran darah dalam tubuh, termasuk peredaran darah pada organ otak.

Selain itu, buah mengkudu juga memiliki efek terapeutik pada neurodegenerasi, mencegah sel-sel otak mati, serta melawan stres oksidatif yang membahayakan saraf.

Suplemen yang mengandung ekstrak buah mengkudu dapat melindungi otak dari menurunnya fungsi kognitif akibat stres.

Baca juga: Khasiat Susu Dancow Fortigrow

Ada banyak khasiat lain dari produk Generos sebagai vitamin yang berfungsi mencegah infeksi penyakit. Khasiat tersebut seperti mencegah meningitis, vertigo, infeksi otak, kanker otak, serta berbagai jenis kanker.

Dalam menutrisi otak, manfaat Generos juga mampu merangsang otak untuk nafsu makan, meningkatkan fungsi saraf pusat, serta memperlebar pembuluh darah pada otak.

Mengonsumsi vitamin memang memiliki khasiat besar bagi kesehatan otak. Tambahan vitamin atau suplemen berperan besar dalam memberikan kecukupan nutrisi tersebut.

Generos nutrisi otak anak memenuhi kebutuhan makanan yang diperlukan di masa pertumbuhan. Pastikan kebutuhan akan nutrisi anak senantiasa tercukupi di masa emas mereka!

4 replies on “Generos Nutrisi Otak Anak, Inilah Kandungan dan Khasiatnya”

Comments are closed.