Tumbuh kembang setiap anak memang tidak sama. Namun jika kebanyakan teman-teman seusianya sudah menunjukkan perkembangan tertentu, orang tua mana sih yang hatinya tidak cemas?

Speech delay adalah salah satu gangguan tumbuh kembang yang banyak diderita anak-anak. Generos vitamin otak hadir sebagai ikhtiar orang tua dengan buah hati yang alami speech delay.

Apa Maksud Speech Delay, Gangguan Tumbuh Kembang yang Banyak Dialami Anak

Sesuai namanya, speech delay atau keterlambatan bicara adalah gangguan komunikasi pada anak. Anak yang menderita speech delay menunjukkan ketidakmampuan berbicara sesuai dengan tonggak usia anak.

Gejala Awal Seorang Anak Menderita Speech Delay

Dikutip dari paparan dr. Anggia Hapsari, SpKJ (K), seorang psikiater anak dan remaja di Smartkids clinic berikut beberapa gejala awal speech delay.

Anak jarang mengeluarkan suara atau pun merespon suara yang berasal dari lingkungan sekitar. Biasanya pada anak berusia 9 bulan, respon tersebut sudah muncul lho. Bahkan si kecil sudah mampu membunyikan kata sederhana seperti mama, papa, ibu, ayah dsb.

Gejala awal berikutnya, anak tidak memahami gesture yang diberikan orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Generos Nutrisi Otak Anak, Inilah Kandungan dan Khasiatnya

Apa Penyebab Speech Delay?

Penyebab keterlambatan bicara sendiri ada beragam. Masih dari penuturan dr. Anggia Hapsari, SpKJ (K), speech delay disebabkan oleh gangguan pendengaran yang dialami si kecil, gangguan bahasa baik reseptif ataupun ekspresif serta kurangnya komunikasi dengan orang-orang di sekitarnya.

Bagaimana Menangani Speech Delay?

Jadi penanganan dini speech delay pada si kecil biasa ditangani salah satunya dengan lebih sering mengajak anak ngobrol atau dengan mengajaknya bernyanyi dan bergerak mengikuti irama lagu.

Apabila setelah diberikan stimulasi di atas, si kecil belum menunjukkan perkembangan yang signifikan, sebaiknya bawa segera ke pusat pelayanan kesehatan. Di sana petugas kesehatan akan memeriksa si kecil sehingga dari pemeriksaan tersebut akan diketahui penyebabnya.

Pemberian Generos vitamin otak sebagai ikhtiar lain dalam mengatasi gangguan tumbuh kembang anak. Generos vitamin otak sudah digunakan oleh banyak ibu lho. Beberapa selebgram yang sudah membuktikannya, seperti Larissa Chou, April Jasmine dan Ressa Rere.

Generos Vitamin Otak, Produk Rekomendasi Atasi Speech Delay

Generos vitamin otak adalah produk herbal yang memiliki banyak manfaat di masa tumbuh kembang si kecil. Generos vitamin anak memiliki kemasan mewah dengan warna biru. Dalam satu box Generos Vitamin anak terdapat 2 buah  produk dalam kemasan berwarna senada.

Berbeda dengan kemasan produk vitamin anak lainnya, Generos vitamin otak tersimpan dalam botol berwarna dasar putih yang dilengkapi pipet. Yap, hal ini memudahkan para orang tua saat memberikan vitamin dalam bentuk cair ini.

Ayah dan bunda sekalian tidak perlu ragu karena produk herbal ini sudah mendapat nomor BPOM (POM TR 193633201) dan sertifikat halal MUI (LPPOM MUI 12130007021219).

Klaim produk Generos Vitamin Otak Anak

Beberapa manfaat dari Generos vitamin otak diantaranya,

  • Meningkatkan daya ingat
  • Sebagai nutrisi otak
  • Bantu mengaktifkan neuron otak
  • Meningkatkan daya paham anak
  • Meningkatkan kecerdasan
  • Menangkal Radikal Bebas

Kelebihan Generos Vitamin Otak

  • Produk terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia
  • Generos Vitamin anak tanpa efek samping
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
  • Terdaftar di BPOM dan MUI

Dosis :

  • Usia 9 bulan – 1.5 tahun : 5 tetes
  • Usia 1.5 tahun – 6 tahun : 7-10 tetes
  • Usia 7 tahun – 16 tahun : 11-14 tetes
  • 17 tahun ke atas : 15-20 tetes

Generos vitamin otak disarankan diminum 15 menit sebelum makan atau 15 menit setelah makan.

Komposisi Generos Vitamin Otak

Generos vitamin otak dibuat dari bahan alami dan bermanfaat, yaitu mengkudu, sidat, madu hutan, temulawak dan pegagan.

Nah, itulah ulasan mengenai Generos Vitamin Otak yang biasa digunakan sebagai salah satu ikhtiar mengatasi gangguan tumbuh kembang anak

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Tim Bakti.id. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal

Comment Policy: Silakan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

2 replies on “Generos Vitamin Otak Anak, Rekomendasi untuk Atasi Speech Delay”

Comments are closed.