Seorang pria bergelantungan di tiang jembatan bak adegan di film aksi mendadak viral. Pria itu mendekap tiang jembatan di atas sungai sementara hanya berjarak beberapa centi meter ada kereta melaju kencang.

Sontak aksi itu membuat penumpang kereta kaget, tegang, sekaligus menyayangkan aksi terbilang nekat itu. “Nyawa Mas, Hati-hati Mas, Aduuh,” suara seorang pria dalam kereta, sepertinya si pengambil video.

Video unggahan akun instagram @jalurnambo itu menarik perhatian warganet. Tak sampai sehari, ribuan netizen memberikan likes dan berkomentar.

Baca juga: Film Mudik

Dalam video terlihat seorangpria bergelantungan di tiang jembatan. Tampak seperti gaya Jackie Chan di film action. Tampaknya pria itu terburu-buru menyelamatkan diri karena tengah berada di tengah jembatan kereta eh ada kereta lewat.

HATI-HATI

Jembatan Kereta BUKAN peruntukannya untuk penyebrangan Sepeda Motor, SANGAT BERBAHAYA!!!

Kalau sudah terjadi seperti ini apakah mau mengulanginya lagi?
Sayangi nyawa kalian, Selalu Berhati-hati.

Lokasi : Jembatan Kali Cikeas, petak jalan Cibinong – Nambo

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
Video kiriman dari @teguh_supriyanto17

#commuter
#commuterlife#perkeretaapian
#kemenhub151#bptjkemenhub151#ditjenperkeretaapian#btpjakban#commuterline
#bogor#cibinong#nambo#gunungputri#pondokrajeg#citayam#depok#StasiunNambo#StasiunCibinong#StasiunGunungPutri
#StasiunPondokRajeg#StasiunCitayam
#SahabatJalurNambo#JalurNambo
ΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞ
Bagikan ceritamu seputar info perkeratapian, dll dengan hastag #JalurNambo atau mention @jalurnambo >>>

Pria yang bergelantungan di jembatan kereta itu sebenarnya tidak sendirian. Dia naik sepeda motor bersama istri dan anaknya yang masih kecil. Dalam video terlihat ada seorang wanita menggendong seorang bocah, di tepi tebing.

Baca juga: Natalie Portman Ariel Noah

Hal ini diketahui dari salah seorang netizen yang berkomentar, bahwa pria itu ternyata adalah pamannya. Kemudian wanita menggendong balita di bagian lainnya adalah istri dan anak dari pamannya itu.

“Aduh itu paman saya [emoticon],”

Menurutnya, rel itu memang sering dipakai melintas sepeda motor warga sekitar. Yakni, mereka yang hendak menyeberang ke daerah kranggan Ciriung. “Cuma yang ada nyali saja yang lewat situ hehe,” ujarya.

Ragam komentar warganet menyayangkan aksi nekat seperti itu. Jembata kereta harusnya bukan tempatnya untuk menyeberang kendaraan roda dua. Banyak yang memberi pesan agar lebih hati-hati di kemudian hari jangan ulangi lagi menyeberang di area terlarang.

HELP ME, BRO: Konten yang ada di blog ini asli karya Tim Bakti.id. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin. Traktir saya kopi melalui: Paypal

Comment Policy: Silakan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Leave a comment

Tinggalkan Balasan